Abdominoplasyt- Saran Untuk Prosedur Medis

April 16, 2019 Off By admin

Abdominoplasty yang biasa kita kenal sebagai tummy tuck adalah sejenis bedah kosmetik di mana kelebihan kulit dikeluarkan dari perut. Prosedur ini juga dilakukan untuk mengencangkan otot perut. Dalam beberapa kasus, itu dikombinasikan dengan sedot lemak untuk menghilangkan kelebihan lemak di perut lebih lanjut meningkatkan bentuknya.

Beberapa alasan mengapa orang menjalani abdominoplasty ini adalah karena kondisi yang diwariskan, stretch mark dan melemahnya otot perut karena kehamilan dan penurunan berat badan yang cukup besar. Bagi orang yang memiliki rencana untuk hamil atau menurunkan berat badan di masa depan, mungkin ada efek samping dan kesulitan ketika prosedur ini telah dilakukan dan untuk menghindari hal ini, seseorang dapat berkonsultasi dengan dokter bedah Anda sendiri.

Sebelum Anda melakukan pengencangan perut, hal yang bijak untuk dilakukan adalah berkonsultasi dengan ahli bedah plastik Anda yang tepercaya. Akan lebih baik adalah dokter Anda adalah seseorang yang memiliki keahlian dalam prosedur abdominoplasty dan sejenisnya. Riwayat medis rinci Anda harus didiskusikan dalam konsultasi; kehamilan, kondisi medis, dan obat-obatan yang sedang Anda konsumsi, prosedur medis sebelumnya, dan alergi terhadap zat. Kondisi otot perut Anda saat ini juga akan dinilai bersama dengan jumlah lemak berlebih dan kulit yang kendur. Pemeriksaan ini akan dilakukan satu kali saat Anda berdiri dan yang lain sambil berbaring.

Akan lebih baik untuk menyiapkan pertanyaan Anda mengenai prosedur sebelum konsultasi. Juga, diskusikan dengan dokter bedah Anda hasil yang Anda harapkan dari bedah kosmetik untuk melihat apakah harapan Anda realistis. Dan akhirnya, Anda mungkin ingin meminta dokter Anda untuk menguraikan apa yang bisa terjadi setelah operasi; termasuk kemungkinan risiko, komplikasi dan pembatasan. Ini bisa menjadi langka pada pasien operasi plastik tetapi orang masih harus mempertimbangkan bahwa itu masih merupakan prosedur medis yang serius. Lebih baik untuk mendapat informasi tentang abdominoplasty sebelum melakukan untuk melakukan ini.

Jika Anda telah memutuskan dan memutuskan untuk melanjutkan operasi plastik setelah konsultasi Anda, hal berikutnya yang harus Anda pikirkan adalah biayanya. Sebuah pengencangan perut akan memiliki biaya yang bervariasi tetapi pada dasarnya, ada tiga biaya: biaya dokter bedah Anda, biaya anestesi dan biaya untuk fasilitas tersebut.

Biaya rata-rata untuk prosedur ini adalah sekitar $ 3,000 hingga $ 9,000. Biaya untuk prosedur akan tergantung pada skalanya; jumlah lemak dan kelebihan kulit yang harus dibuang. Jika ada banyak yang harus dibuang, prosedur akan memakan waktu lebih lama yang juga berarti biayanya akan lebih tinggi. Biaya untuk dokter bedah bervariasi tergantung pada sejauh mana operasi. Beberapa ahli bedah mengenakan biaya lebih tinggi karena kualifikasi mereka.

Tentu saja, ahli bedah di kota-kota kelas atas seperti New York dan Beverly Hills akan mengenakan biaya lebih tinggi dibandingkan dengan yang berasal dari bagian lain negara itu. Kualifikasi seorang ahli bedah tidak berkorelasi langsung dengan biaya; meskipun, Anda mungkin menemukan bahwa ahli bedah yang terlatih dan berpengalaman akan mahal. Akan lebih baik untuk membayar jumlah yang lebih tinggi jika kita ingin memiliki tingkat perawatan terbaik.

Orang mungkin menemukan bahwa sebagian besar perusahaan asuransi tidak menutup operasi seperti abdominoplasty; mereka yang meliputinya memiliki istilah khusus tentang polis asuransi. Sama seperti bentuk operasi lainnya, dokter bedah dan rumah sakit bisa memiliki rencana pembayaran untuk pengencangan perut. Dengan cara ini, Anda akan membayar bulanan yang lebih nyaman bagi Anda.

Mengencangkan perut bisa menjadi prosedur terbaik untuk mendapatkan perut yang rata dan terdefinisi yang selalu Anda impikan. Setelah Anda mempersiapkan diri dan mengikuti langkah-langkah untuk bedah kosmetik, Anda pasti akan mencapai hasil yang luar biasa yang akan memuaskan Anda.